i feel....

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
Aku Punya Manja Kau Saja Buleyy Rasa

Monday, December 7, 2009

Perawan Aku Kecewa

ku Tuliskan Cerita Ini
Semua Tentang Perasaanku
Tulus Cinta Yang ku Berikan
Membekas Pilu Yang ku Dapatkan
aku Tahu Kau Duakan Aku
Hanya Karna Kekuranganku

Di Belakangku Engkau Bercinta
Hati Kecewa Oh
Sakitnya
Apa ini Semua Kesalahanku
Kutetap Menjaga Kesucianku
Kau Tinggalkan Aku
dan Lupakan Aku

Reff Donita
aku Menjaga Selamanya Perawan Yang Aku Punya
dan Belum Saatnya Kita MelAkukan
Maaf Kutak Bisa Berikanmu Itu
aku Menjaga Selamanya Rasa Cinta Yang Aku Punya
Kurela Kau Pergi dan Janji Kembali
Coba Kau Permainkan Perasaanku

Oh Sakitnya
aku Tau Kau Duakan Aku
Hanya Karna Kekurangan Ku
Dibelakangku Engkau Bercinta
Hati Kecewa Oh
Sakitnya
Apa ini Semua Kesalahanku
Kutetap Menjaga Kesucianku
Kau Tinggalkan Aku
dan Lupakan Aku

Back To Reff Donita
aku Menjaga Selamanya Perawan Yang Aku Punya
dan Belum Saatnya Kita MelAkukan
Maaf Kutak Bisa Berikanmu Itu
Oh Sakitnya

No comments:

Post a Comment